Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

STQ Tingkat Kabupaten Sukamara Lombakan Delapan Cabang

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Maret 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Seleksi Tilawatil Quran (STQ) VII tahun 2017 tingkat Kabupaten Sukamara yang diselenggarakan di Kecamatan Permata Kecubung nantinya akan memperlombakan sebanyak delapan cabang, di mana harapannya dari semua cabang lomba dapat menjaring peserta terbaik dari seluruh kafilah yang mengikutinya.

Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sukamara, Suyetno mengatakan, ke delapan cabang lomba tersebut sudah diberitahukan kepada semua kecamatan yang akan mengikuti kegiatan, dan diharapan agar pihak Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) tingkat kecamatan bisa mengikuti dan pengirim para kafilah.

'Delapan lomba tersebut adalah cabang lomba tartil, tilawah, qiroat sabah, fahmil, syahril, khat, tahfizil Quran dan cabang lomba makalah Quran,' Kata Suyetno, Rabu (22/3/2017).

Menurutnya, peserta yang nantinya menjuari lomba tingkat kabupaten akan mewakili Kabupaten Sukamara untuk mengikuti kegiatan STQ ditingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang rencananya akan di gelar di Muara Teweh.

'Kita berharap peserta yang menang bisa membawa Kabupaten Sukamara ketingkat yang lebih tinggi lagi, mengingat peserta-peserta sebelumnya mampu mengharumkan nama wilayah kita hingga ketingkat nasional,' pintanya.

Sementara itu, persiapan pelaksanaan kegiatan STQ yang akan di gelar pada Sabtu tanggal 25 Maret 2017 mendatang sudah mencapai 100 persen dan kegiatan akan difokuskan dihalaman Masjid Nurul Hijrah Desa Natai Kondang. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru