Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerak Cepat Pemko Jawab Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Maret 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gerak cepat diperlihatkan Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Selasa (21/3/2017), Borneonews menulis berita berjudul Jalan Berlubang di Tengah Kota Sulitkan Pengendara. Berita ini menggambarkan kondisi kemacetan yang terjadi akibat jalan yang berlubang cukup besar di Jalan Yos Sudarso simpang Bukit Keminting.

Hari ini, Rabu (22/3/2017), Ajudan Wali Kota Palangka Raya, Muhamad Abidin memposting foto yang memperlihatkan dua orang pekerja sedang menutup lubang di jalan pusat kota itu dengan tanah dari sebuah truk berwarna merah.

Foto ini kemudian ditandai kepada wartawan Borneonews yang menulis berita sebelumnya.

"Terima kasih kepada Tim Swakelola Dinas PU dan Penataan Ruang Kota Palangka Raya yang telah melaksanakan penanganan perbaikan jalan berlubang di Jalan Yos Sudarso dekat simpang Jalan Bukit Kaminting)," tulis lelaki yang akrab disapa Bidin ini di akun media sosialnya.

Ditanyai salah satu netizen mengapa pekerjaan yang harusnya menjadi tanggung jawab pemerintah itu disebut swakelola, Bidin memberikan penjelasan.

"Karena jalan tersebut sebenarnya adalah kewenangan pemerintah provinsi. Namun karena kondisi lubangnya yang cukup besar dan cukup membahayakan pengendara, sehingga segera diatasi oleh pemko," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru