Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Dukung Sosialisasi Bahaya Narkotika ke Desa-Desa

  • 22 Maret 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Masyarakat di Kabupaten Gunung Mas mendukung rencana Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Rony Karlos, untuk memfokuskan sosialisasi bahaya narkoba ke daerah perdesaan. Pasalnya, peredaran narkoba saat ini telah merambah hingga di wilayah pedalaman.

"Sebagai masyarakat, kita menyambut baik sosialisasi bahaya narkoba di desa-desa. Hal itu supaya masyarakat lebih memahami bahaya penyalahgunaan narkoba," ujar Mimi Yanti, 35, warga Kuala Kurun kepada Borneonews, Rabu (22/2017).

Warga lainnya, Marianto, 27, menuturkan, peredaran gelap narkoba yang marak akan membawa dampak kurang baik bagi kehidupan. Sehingga, harus diberantas agar tidak merusak tatanan kehidupan masyarakat di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

"Bila sosialisasi bahaya narkoba dilakukan di desa-desa, itu juga akan menyelamatkan masyarakat desa dari bahaya narkoba," ujarnya.

Sebelumnya, ketua BNK Kabupaten Gunung Mas Rony Karlos mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sosialisasi terkait bahaya narkoba, Rencannya sosialisasi akan difokuskan hingga ke desa-desa. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru