Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Titip Pesan Moral kepada Pengurus PWI Seruyan yang Baru Dilantik

  • Oleh Parnen
  • 23 Maret 2017 - 11:45 WIB

BORNEONEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono menitipkan pesan moral bagi pengurus PWI Seruyan yang baru saja dilantik Ketua PWI Provinsi Kalteng, Sutransyah, di Kuala Pembuang, Rabu (22/3/2017). Mengingat keberadaan peran media oleh bupati dinilai mempunyai peranan penting dan strategis dalam upaya membantu percepatan program pemerintah daerah.

"Saya menitip pesan moral bagi pengurus PWI yang baru dilantik. Jadikan apa yang kita dapat hari ini dan besok hari, sebagai sebuah modal untuk pengabdian kita. Syukurilah itu semua. Apa yang diberikan dan diamanatkan ke kita, itu anugerah dari Allah SWT yang luar biasa bagi kita," kata Sudarsono di Kuala Pembuang, Kamis (23/3/2017).

Selain turut mengucapkan selamat kepada pengurus baru PWI Seruyan, dia kembali menyampaikan berharap, agar kalangan insan pers yang ada di Kabupaten Seruyan dapat menyampaikan pesan-pesan positif melalui berita terkait pembangunan di Seruyan untuk bisa disampaikan kepada masyarakat.

"Saya berharap wartawan khususnya yang tergabung di PWI ini bisa lebih bersinergi lagi terhadap perkembangan pembangunan yang masih berjalan. Seruyan butuh bantuan semua pihak. Salah satunya, wartawan," harapnya.

Sebab bupati mengakui, pemerintah daerah tak bisa berjalan sendiri tanpa ada pihak lain seperti organisasi PWI yang turut mendampingi dalam upaya mewujudkan cita program pembangunan yang ingin dicapai sesuai tujuan bersama.

"Kabupaten kita ini masih baru, mau menginjak di usia 15 tahun. Dan usia kabupaten kita masih terbilang remaja. Semangat kita tidak boleh semangat apa adanya. Tetapi semangat yang bisa ditunjukan melaumpaui semangat dari kabupaten lain di Kalteng yang sudah dewasa," ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru