Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3000 Perserta Diprediksi Ambil Bagian dalam STQ Tingkat Provinsi di Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 23 Maret 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak tiga ribu peserta diprediksi ambil bagian dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Provinsi Kalteng di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya pada tanggal 13 Mei 2017 mendatang.

Ketua Harian STQ Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2017, Pujo Sarwono mengatakan dari jumlah tiga ribu tersebut, dua ribu diantaranya diprediksi dihadiri oleh kafilah dari luar Kabupaten Murung Raya.

"Untuk kafilah Murung Raya diperkirakan mencapai seribu orang," sebut Pujo Sarwono kepada Borneonews, Kamis (23/3/2017).

Untuk malasah persiapan panitia, Pujo mengatakan pihaknya melalui LPTQ Provinsi itu sudah dikomunikasikan dengan seluruh kabupaten/kota, baik menyangkut masalah pemondokan, cabang lomba serta penanganan bagaimana cara pendaftaran.

"Untuk publikasi ke semua kabupaten/kota direncanakan pada awal April seperti pemasangan spanduk, baliho. Pihak panitia juga sudah menyiapkan pemondokan, kemudian saat ini sedang dilakukan melengkapi kebutuhan WC," tambah Pujo lagi.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru