Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Akan Gelar Seruyan Expo 2017

  • Oleh Parnen
  • 23 Maret 2017 - 12:09 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan kembali akan mengagendakan kegiatan tahunan yakni Seruyan Expo 2017 yang rencananya akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Menurut Bupati Seruyan Sudarsono, Seruyan Expo 2017 diagendakan kembali dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seruyan ke-15 yang diperingati tanggal 5 Agustus tiap tahunnya.

"Pemerintah daerah akan mengupayakan kembali promosi hasil keunggulan yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Seruyan. Baik dari kalangan pelaku usaha baik skala besar ataupun kecil seperti dari pelaku UMKM yang sampai saat ini masih menekuni usaha mereka baik bentuk olahan pangan ataupun kerajinan," kata Sudarsono di Kuala Pembuang, Kamis (23/3/2017).

Selain berkenaan dengan sektor peningkatan ekonomi kemasyarakatan, lanjut dia, dalam bidang atau sektor lain juga akan turut ditampilkan, termasuk beragam potensi yang dimiliki daerah mulai dari perekonomian, perikanan, pariwisata dan lainnya.

"Melalui Seruyan Expo itu akan memberikan nilai tambah dan dampak positif terhadap perkembangan usaha termasuk program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Sejauh ini, tambahnya, pihaknya masih menyusun persiapan terkait rencana agenda pelaksanaan Seruyan Expo 2017 tersebut. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru