Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Gandeng PWI Seruyan Tawarkan Kerjasama Program ini...

  • Oleh Parnen
  • 23 Maret 2017 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Resminya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, mendapat respon khusus dari Bupati Seruyan Sudarsono. Kali ini, ia menawarkan kerjasama pengurus baru tentang program yang bisa digelar bersama yang tujuannya memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat.

"Saya harapkan, silakan pengurus baru PWI Seruyan berkomunikasi dan konsultasi dengan saya, kira-kira apa yang bisa kita kerjasamakan untuk secara bersama membangun Seruyan ini," kata Sudarsono di Kuala Pembuang, Kamis (23/3/2017).

Bupati melanjutkan, dengan adanya kerjasama dengan keterlibatan insan pers dinilainya sangat membantu peran pemerintah daerah dalam melaksanakan kinerja pemerintahan.

"Daerah kita punya banyak potensi. Bukan hanya sumber daya alam (SDA), sumber daya manusianya pun (SDM) juga demikian," ujarnya.

Menurut Sudarsono, sekarang sudah saatnya PWI Seruyan juga turut ikut mendorong lajunya pembangunan Seruyan yang masih tengah berjalan saat ini. Sebab, pemerintah daerah mengharapkan, pembangunan terutama dibidang kemasyarakatan bisa berjalan dengan cepat. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru