Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI AU Iskandar Ajak Tamu Undangan Donor Darah

  • Oleh Cecep Herdi
  • 23 Maret 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Memeringati hari ulang tahun (HUT) ke 71 TNI AU yang jatuh pada 9 April, TNI AU Iskandar Pangkalan Bun, mengajak tamu undangan untuyk donor darah di Poliklinik Jalan Iskandar Pangkalan Bun, Kamis (23/3/2017).

Dalam aksi sosial itu, TNI AU mengundang Kodim 1014 Pangkalan Bun, Polres Kobar, Bandara, Pertamina Pangkalan Bun, BMKG. Dari intern TNI AU juga tidak kurang dari 60 anggota dan PIA Ardya Garini Cabang 13/Daerah II serta Saka Dirgantara Lanud Iskandar.

"Ini merupakan rangkaian HUT TNI AU yang ke 71. Selain donor darah ada juga ziarah ke taman makam pahlawan, makam kerajaan, serta ke makam Komandan Lanud pertama Alm Puspito," kata Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ucok E Hutadjulu, siang ini.

Dalam rangkaian HUT ini juga, TNI akan menggelar lomba menembak, lomba mewarnai bagi anak-anak, lomba fotografi yang bertema dirgantara dengan objek pesawat.

"Dalam HUT TNI AU ini kita akan lebih meningkatkan sinergitas dan meningkatkan potensi-potensi dirgantara karena ke depan kami akan menjadi panitia penerimaan Taruna, Bintama, Bintara pria dan wanita," pungkas Letkol Ucok. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru