Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPKAD Sukamara Akan Lelang 25 Kendaraan Dinas

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Maret 2017 - 13:27 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Sukamara rencananya akan melelang aset milik pemerintah daerah berupa kendaraan roda dua, roda empat dan satu speed boat berjumlah 25 unit.

Menurut Kepala Bidang Aset Daerah DPKAD Sukamara Julkhaidir, ke-25 unit kendaran tersebut terdiri dari 9 kendaraan roda empat, 15 unit roda dua, dan sebuah speed boat.

'Semua kendaraan yang akan kita lelang semua sudah berada dilokasi kantor DPKAD Sukamara,' kata Julkhaidir, Kamis (23/3/2017).

Menurut Julkhaidir, kendaraan yang akan dilelang DPKAD SUkamara akan ditampilkan atau diperlihatkan kepada peserta lelang sesuai dengan kondisi apa adanya yakni saat ditarik dari pemegang kedaraan sebelumnya.

'Kendaraan rusak tersebut tidak akan dilakukan perbaikan, semua akan dilelang sesuai kondisi terakhir saat kita ambil dari para pemakai sebelumnya,' tandasnya.

Dikatakannya pula, saat ini pihaknya masih menunggu proses penetapan harga dari Kantor Perbendaharaan dan Kas Negara (KPKN) Pangkalan Bun dan kendaraan yang dilelangpun sudah ditinjauh pihak terkait. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru