Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haryono Geser Posisi Sudarsono, Ada Apa Ini

  • Oleh Parnen
  • 23 Maret 2017 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan, Haryono, menggeser posisi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Seruyan periode 2017-2021 yang sebelumnya dijabat Bupati Seruyan, Sudarsono. 

Dalam acara pemilihan Ketua KONI Seruyan di aula kantor bupati, Kamis (23/3/2017) tersebut, Haryono terpilih secara aklamasi. Pemilihan diikuti peserta dari Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Seruyan, serta ditambah perwakilan pengurus cabang olahraga.

Dalam arahan singkatnya, Sudarsono berpesan, agar kepengurusan KONI Seruyan yang baru dapat lebih memperkuat sistem berkenaan struktur kepengurusan baru yang dibentuk.

"Pertahankan dan tingkatkan prestasi olahraga Seruyan yang telah dicapai sebelumnya. Lakukan evaluasi program kerja dengan tujuan mencapai arah perbaikan, serta mampu mengatasi tiap kelemahan atau kekurangan yang masih didapati dalam upaya memajukan organisasi KONI," kata Sudarsono.

Sementara itu, Ketua KONI Seruyan terpilih, Haryono berjanji akan mengedepankan berbagai program di bidang olahraga agar atlet, pelatih termasuk pengurus bisa mengembangkan tiap cabang olahraga. Sehingga, sektor olahraga di Kabupaten Seruyan semakin berkembang ke depannya. (PARNEN/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru