Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim S Bahat Lantik Pejabat Eselon IIIb dan IVa Kapuas

  • 23 Maret 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memimpin pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan pejabat struktural Eselon IIIb dan IVa, Kamis (23/3/2017). Dia berpesan agar pejabat yang dilantik bisa segera beradaptasi di lingkungan kerja barunya, 

"Diharapkan pejabat yang baru mempelajari dengan baik tugas dan fungsi tempat kerjanya. Jadi tahu betul apa yang harus dilakukan (dikerjakan)," kata Ben. 

Ben Brahim juga menyampaikan hal penting yakni melayani masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan dinas yang berkaitan dengan tugasnya. 

Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak kepala dinas agar memonitor serta menyaring dan melakukan deteksi jika terjadi pungutan liar. Terutama di dinas yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. 

'Saya ingin kita melayani dengan baik. Kalau ada pungutan liar segera laporkan ke saya,' terang Ben.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sinday menymapikan, jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 21 orang.

'Dinas Pendidikan administrator atau eselon IIIb satu orang, pengawas atau eselon IVa 13 orang. Dari Dinas Kesehatan, pengawas atau eselon IVa lima orang, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pengawas atau eselon IVa dua orang,' terangnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru