Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Edy Pratowo Lantik Kwarcab Pramuka Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 23 Maret 2017 - 18:16 WIB

BORNOENEWS, Pulang Pisau - Selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Kabupaten Pulang Pisau, Edy Pratowo melantik Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab), Kamis (23/3/2017).

Pelantikan pengurus Kwarcab yang dinahkodai Usis I. Sangkai untuk masa bhakti 2016-2021 itu disaksikan Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Provinsi Kalimantan Tengah, Sipet Hermanto.

"Saya ucapkan selamat mengemban tugas mulia yang penuh dengan suka rela untuk menghantarkan kaum muda yang lebih baik," pesan Edy Pratowo.

Dia mengharapkan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini bisa melakukan review dan membantu majelis pembimbing untuk menyusun program.

Edy mengatakan melalui gerakan pramukan dapat dilakukan upaya untuk mengembangkan potensi kaum muda dengan berbagai program untuk membentuk kepribadian, watak dan pekerti generasi muda yang mampu menjawab tantangan bangsa dan negara pada masa depan yang lebih baik.

Pada kesempatan ini para pengurus yang telah melakukan bimbingan pada gerakan pramuka di Pulang Pisau mendapatkan penghargaan Bintang Pancawarsa. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru