Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggaran Terbatas, Kwarcab Pramuka Pulang Pisau belum Miliki Sekretariat

  • Oleh James Donny
  • 23 Maret 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Pulang Pisau masih mengharapkan sokongan dana dari pemerintah kabupaten dalam setiap pelaksanaan kegiatannya. Demikian pula dengan beberapa program yang akan dilaksanakan ke depan.

Akibat keterbatasan anggaran pula hingga kini Kwarcab Pramuka Pulang Pisau belum memiliki sekretariat sebagai wadah koordinasi.

Demikian dikatakan Ketua Kwarcab Pramuka Pulang Pisau Usis I Sangkai setelah resmi dilantik bersama pengurus Kwarcab Pramuka lainnya di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat. Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Kamis (23/3/2017).

Menurut Usis, dukungan semua pihak demi kemajuan gerakan pramuka sangat diperlukan. Apalagi ke depan akan ada sejumlah agenda dan program yang segera dilaksanakan oleh Kwarcab Pramuka Pulang Pisau, baik skala kabupaten, provinsi, maupun nasional.

"Kita sangat mengharapkan bantuan semua pihak demi suksesnya setia pelaksanaan kegiatan kepramukaan di Kabupaten Pulang Pisau dan dalam membina generasi muda kita menjadi generasi yang berkualitas, keratif, dan mampu berinovasi."

"Setelah pelantikan ini kita akan melanjutkan rapat koordinasi terkait program pramuka selama satu periode ke depan," kata Usis. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru