Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Siap Dikritik, Tapi Harus Disertai Solusi

  • Oleh Parnen
  • 23 Maret 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono menegaskan, pemkab tidak anti kritik dari manapun termasuk media terkait kinerja kepemerintahannya saat ini. Namun, dia mengharapkan kritik itu disertai solusi.

"Kritik silahkan media menyampaikan melalui berita. Tapi saya harap, kritik yang disampaikan hendaknya bisa diawali dasar yang jelas. Dan mohon, solusi juga harus diberikan di dalamnya," kata Sudarsono, Kamis (23/3/2017).

Sudarsono menyampaikan, kritik terhadap kinerja pemerintah baik untuk perbaikan. Sebab, pemkab tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan semua pihak.

"Sebuah kritik bagi saya merupakan bentuk dukungan, perhatian dan kepedulian oleh insan pers melalui medianya. Dengan harapan kritik dibarengi solusi yang disampaikan untuk kami itu bisa memunculkan jawaban atas apa yang harus bisa dibenahi pemkab," kata dia.

Sudarsono menambahkan, pihaknya sangat sadar dalam membangun daerah ini banyak terdapat kekurangan dan kelemahan program yang dilaksanakan.

"Hambatan pun juga banyak didapati dalam melaksanakan upaya percepatan pembangunan daerah seperti yang menjadi harapan masyarakat," tuturnya. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru