Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaaan Negeri Muara Teweh Senang Terima Kerjasama Dinas PUPR Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara meminta pihak kejaksaan dilakukan pengawalan dan pengamanan terhadap program pembangunan yang dilaksanakan.

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh, Basrulnas mengatakan di instansinya punya Tim pengawalan pengamanan pembangunan dan Pemerintahan Daerah (TP4D).

Sehubungan dengan itu, pihak PUPR meminta kepada kejaksaaan melakukan pengawalan dan pengamanan. 'Untuk itu kita dengan senang hati menanggapi keinginan dari PUPR dan kita terima untuk dilakukan pengawalan dan pengamanan,' kata Basrulnas kepada Borneonews.co.id, Kamis (23/3/2017).

Tapi sebelumnya pihak kejaksaan meminta pihak PUPR untuk mengekspos dan memberikan penjelasan kepada Kejaksaan Negeri Muara Teweh tentang kegiatan apa saja yang perlu dikawal dan diamankan. Kemudian masalah apa yang ditemukan baik secara teknis atministrasi maupun teknis pekerjaannya.

'Itu yang perlu kita komunikasikan secara intensif mengungkap apakah ada masalah hukum yang ditemukan dalam kegiatan, sebagai tindaklanjutnya kita akan melakukan komunikasi kepada pihak yang meminta pengawalan dan pengamanan,' ungkapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru