Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wow... Bupati Barito Utara akan Terima Dua Penghargaan

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2017 - 19:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barito Utara, Setia Budi mengatakan pada 2017 ini daerahnya sudah bisa swasembada pangan dan diharapkan bisa terus ditingkatkan.

'kita bersyukur adanya kerjasama dengan TNI dan selama tiga tahun Barito Utara terus memenuhi terget produksi padi dari gubernur,' ucapnya.

Dibeberapa komuditi lainnya Barito Utara telah melaupaui terget. Untuk itu pemerintah pusat memberi dua penghargaan kepada Bupati Barito Utara, Nadalsyah. 'Berdasarkan informasi yang didapat bupati akan mendapat penghargaan Peniti Emas dari KTNA dan Satya Lencana Wira Pembangunan dari Presiden,' ungkapnya.

Bupati selaku pimpinan daerah masuk ke dalam 29 bupati/walikota seluruh Indonesia dari 426 bupati dan walikota yang dipilih akan mendapat Satya Lencana Wira Pembangunan dari Presiden yang rencananya akan diserahkan pada puncak peringatan pertemuan Penas KTNA di Banda Aceh pada 6-11 Mei 2017.

'Penghargaan ini bukan penghargaan akal-akalan yang bernuansa politik, namun dalam pemberian penghargaann ini penerima diaudit dari sekretaris militer presiden dan telah datang ke Barito Utara' ucapnya.

Proses ini diusulakan melalui dinas pertanian provinsi kepada Gubernur Kalteng dan dilanjutkan kepada dinas pertanian pusat yang akan disulkan kembali kepada presiden melalui sekretaris militer.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru