Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Rakor UAS dan UN Tahap I di Gunung Mas

  • 23 Maret 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Nasional (UN) tahap I, Kamis (23/3/2017) sore.

Rakor ini diikuti kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Disdikbud seluruh Gunung Mas dan kepala SMP/MTs yang sekolahnya menyelenggarakan ujian nasional tahun ajaran 2016/2017.

Ketua panitia Rakor UAS dan UN tahap I, Brikson mengatakan tujuan kegiatan itu untuk melakukan sosialisasi POS penyelengaraan UN tahun ajaran 2016/2017 dan melakukan finaslisasi data calon peserta UAS/UN.

"Selanjutnya merumuskan pembuatan naskah soal ujian sekolah dan USBN jenjang SMP/MTs tahun ajaran 2016/2017 dibuat oleh tim dan dinas pendidikan," terangnya.

Kepala Disdikbud Gunung Mas, Agung dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris, Adrinedy berpesan melalui Rakor itu kepala UPT dan kepala sekolah untuk bersama-sama menjalankan proses persiapan hingga pelaksanaan UAS dan UN agar pelaksanaannya berrjalan lancar. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru