Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Direktur Perusda Banama Tingan Makmur Dijabat Pelaksana Tugas

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 Maret 2017 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Banama Tingang Makmur (PD BTM) milik Pemprov Kalteng, bergeser. Dua direktur definitif lengser dan diganti pelaksana tugas (plt).

Direktur Utama (Dirut) yang lama, Moses Nicodemus, diganti Pradewo Goestejo. Dan Direktur Produksi yang lama, Yoab Mihing, diganti Tugiyo Wiratmodjo. Penggantian direksi dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Lantai 3 Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, Kamis (23/3/2017).

Serah terima penjabat direksi lama dengan yang baru disaksikan Ketua Dewan Pengawas Thampunah Sinseng dan Pebjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Sahrin Daulay, serta beberapa direktur perusahaan daerah milik pemprov lainnya, seperti PT Bank Kalteng, PT Penjaminn Kredit Daerah (Jamkrida), dan sejumlah pejabat pemprov.

Moses mengatakan, dirinya memang memiliki masa jabatan yang berakhir pada 2017. Sehingga sudah waktunya diganti. Nantinya akan dibuka penerimaan direksi melalui seleksi ulang oleh panitia seleksi (pansel). "Masa Jabatan kami empat tahun dan karena itu perlu diganti. Pelaksana tugas ini bertugas transisi tiga bulan dan karena itu setelah tiga bulan nanti ada proses seleksi lagi," ucapnya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru