Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Volly Ball U-17 Kabupaten Sukamara 2017 Dimeriahkan 25 Tim

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Maret 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 25 tim bola voli, berpartisipasi memeriahkan Turneman Volly Ball U-17 tingkat Kabupaten Sukamara tahun 2017 yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

Kepala Disporapar Sukamara, Fatimatul Darfi mengatakan 25 tim itu terdiri dari beragam pelajar mulai dari tingkat SMP dan SMA. Mereka berlomba untuk meraih trofi yang disediakan.

'Atlet yang bertanding akan memperebutkan trofi. Panitia juga menyediakan uang pembinaan bagi atlet terbaik yang terpilih dari turnamen ini,' kata Fatimatul Darfi, Jumat (24/3/2017).

Dari kegiatan ini juga panitia akan menjaring atlet berbakat untuk dipersiapkan menjadi sebuah tim voli yang akan mewakili Kabupaten Sukamara pada even tingkat lebih tinggi, seperti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah. 

"Kami berharap atlet yang mengikuti kegiatan ini untuk bisa menunjukan kemampuannya. Sehingga bisa dilihat siapa yang akan dipersiapkan untuk mewakili tim voli Sukamara ke tingkat lebih tinggi,' ujar Fatimatul Darfi.

Disporapar Sukamara akan tetap memprogramkan kegiatan pembinaan olahraga. Sesuai dengan rencana kegiatan pengembangan semua cabang olahraga. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru