Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Tampang Tumbang Anjir Ingatkan Warganya Jangan Jadikan Olahraga Volly Sebagai Ajang Judi

  • 24 Maret 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Lurah Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Yeremia Dody mengingatkan agar warganya tidak menjadikan ajang olahraga volly ball sebagai ajang judi.

Artinya warga benar-benar berolahraga guna menyalurkan minat dan bakat serta mempererat tali silaturahmi, mengingat animo warga terhadap olahraga volly sangat tinggi. Selama ini warga hanya dapat berolahraga volly di depan Stadion Mini Kuala Kurun.

Sehingga dengan kondisi itu menyebabkan warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, khususnya para pemuda menginginkan adanya penambahan lapangan volly baru.

'Untuk sementara kita tidak bisa memfasilitasi keinginan mereka. Jadi warga yang ingin berolahraga kami minta tetap menggunakan lapangan di depan Stadion Mini Kuala Kurun,' ujar Dody kepada wartawan seusai memimpin rapat antara pihak kelurahan dengan warga di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Jumat (24/3/2017).

Dia menambahkan, selain membahas lapangan volly, rapat itu juga membahas bank sampah, posyandu-posbindu-Posyandu Lansia, kegiatan PKK dan kepemudaan, penyampaian kembali instruksi bupati dan lainnya. 'Intinya kami menyerap aspirasi masyarakat,' ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru