Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampah Menumpuk di Jalan Ais Nasution Kasongan sudah Diangkut ke TPA

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Maret 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sampah yang sebelumnya menumpuk di Jalan Ais Nasution hingga sekitar 500 meter, kini sudah dibersihkan, diangkut ke tempat pembuangan akhir (TPA) yang ada di sekitar jalan itu. Dari pantauan borneonews.co.id , Jumat (24/3/2017), pemandangan cukup kontras di Jalan Ais Nasution Km 6 Kasongan saat sebelumnya banyak tumpukan sampah di ruas jalan ini.

Namun hari ini tumpukan berbagai sampah dari limbah rumah tangga ini sudah menghilang. Sejumlah petugas kebersihan yang ditemui mengaku jika raibnya tumpukan sampah di jalan ini karena sejak tiga hari terakhir telah diangkut oleh truk angkutan sampah menuju TPA sekitar 700 meter dari Jalan Ais Nasution Km 6 ini.

Selain di jalan Raya Ais Nasution, tumpukan sampah dari muara jalan raya Km6 menuju TPA Kasongan, itu juga sudah bersih diangkut semua ke TPA.

"Sejak dua hari ini tumpukan sampah di Jalan Ais Nasution dan jalan arah menuju TPA ini telah diangkut truk angkutan sampah untuk dibawa ke TPA," sebut Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Katingan, Krisolit Elbaart. (ABDUL GOFUR/N).


TAGS:

Berita Terbaru