Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Siaga Jaga Murid SD Pulang Sekolah

  • Oleh Cecep Herdi
  • 25 Maret 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) mengambil tindakan cepat menyikapi santernya isul penculikan yang mengincar murid sekolah dasar (SD). Hal itu terlihat dari disiagakannya petugas kepolisian di setiap SD, pada jam pulang sekolah.

"Kami siagakan anggota di tiap sekolah saat jam pulang sekolah," kata Kapolres Kobar, AKBP Pria Premos, Sabtu (25/3/2017).

Premos menjelaskan, meski belum ada kejadian penculikan maupun laporan keluarga korban, pihaknya tetao mengantisipasi terjadinya kasus tersebut di Pangkalan Bun.

"Saya tahu saat ini di medsos (media sosial) sedang ramai-ramainya kasus penculikan anak. Saya tegaskan di Kobar ini tidak ada penculikan," jelasnya.

Adapun warga yang memposting isu tersebut, kata Kapolres, orang yang tidak melihat dan mendengar secara langsung percobaan penculikan.

"Kalau benar, langsung laporkan ke polisi. Sebelum membuat orang gelisah dengan memosting isu tersebut di medsos, laporkan terlebih dahulu kepada yang berwajib," imbaunya. (CECEP HERDI/B-11)

Berita Terbaru