Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lodewik C Iban Kembali Pimpin Organda Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Maret 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Jabatan Ketua DPD Organda Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk lima tahun mendatang, masih dipegang Lodewik C Iban. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) V Organda Kalteng yang berlangsung Sabtu (25/3/2017) malam.

Setelah terpilih, Lodewik langsung dikuhkuhkan sebagai nakhoda organisasi pengusaha angkutan darat Kalteng itu. 'Sekretaris yang mendampingi beliau adalah Ducun H Umar. Bersyukur langsung pengukuhan dan dilakukan langsung Sekjen DPP Organda,' terang panitia Musda yang juga pengurus DPD Organda Kalteng, Adi Abdian kepada Borneonews.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kalteng dalam sambutan tertulisnya mengatakan harapannya agar kepengurusan Organda Kalteng lima tahun ke depan bisa selangkah lebih maju dari periode sebelumnya. Melalui Musda V, ia juga berharap ikut membantu dalam pentingnya menekankan keselamatan sesuai Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) kepada anggotanya.

'Mampu membangun budaya kerja dan keselamatan kerja melalui penghargaan tindakan keamanan dan keselamatan LLAJ, menurunkan angka kecelakaan di jalan, dan mampu mengayomi pengusaha angkutan umum dan barang, agar mementingkan keselamatan pengguna jalan umum sesuai Undang-undang,' tuturnya. (M ROZIQIN/B-10)

Berita Terbaru