Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota: Saya Bangga dengan Umat Hindu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Maret 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio mengaku bangga dengan umat Hindu yang ada di Kota Palangka Raya. Hal ini disampaikan sesaat setelah Mofit menghadiri Upacara Tawur Kesanga di Bundaran Besar Palangka Raya, Senin (27/3/2017). 

"Saya merasa bangga, ketika umat Hindu dan Hindu Kaharingan masih eksis serta konsisten melaksanakan kegiatan ibadah dengan baik," kata Mofit.

Dia menuturkan, pemerintah kota akan selalu memberikan ruang kepada seluruh komponen pemeluk agama dalam melaksanakan ibadahnya di ibu kota, Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Umat Hindu yang ada di Palangka Raya adalah elemen penting dalam perkembangan sejarah kota. Mari bersama-sama membangun Kota Palangka Raya dengan kebersamaan menuju keberkahan," ajaknya.

Mofit menambahkan, dirinya juga kagum dengan rasa gotong-royong yang dilakukan umat Hindu.

"Itu terlihat dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kegiatan keagamaan maupun di luar keagamaan. Umat Hindu sangat bisa diajak kerjasama dengan umat lainnya. Sehingga ini mudah bagi Pemkot menjaga keberagaman," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru