Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Uji Kopetensi Pejabat Eselon di Gunung Mas Direncanakan 10-14 April 2017

  • 27 Maret 2017 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui panitia seleksi (pansel) telah membuka pendaftaran untuk mengikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon. Pedaftaran dimulai dari 10-31 Maret 2017 di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Gunung Mas.

Kepala BKPPD Gunung Mas, Lurand menyampaikan setelah pendaftaran selesai, maka pansel melakukan pemeriksaan berkas pejabat yang telah mendaftar. Selanjutnya diumumkan hasil seleksi berkas. Bila memenuhi syarat, akan mengikuti uji kopetensi.

"Uji kopetensi dilakukan di-assesment center Badan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Jawa Timur, rencannya uji kopetensi mulai 10-14 April 2017. Namun waktunya tentatif. Bila selesai lebih cepat, mungkin cepat," ungkap Lurand yang juga Sekretaris Pansel, Senin (27/3/2017).

Lurand melanjutkan hingga siang tadi baru tiga orang yang telah menyampaikan berkas untuk mengikuti seleksi pimpinan tinggi pratama di Gunung Mas. Sementara lowongan yang dibuka ada 12 yakni 1 untuk pejabat eselon II A (jabatan sekretaris daerah) dan 11 pejabat eselon II B (setingkat kepala dinas/badan).

"Mudah-mudahan sampai 31 Maret 2017 seluruh jabatan yang kita adakan seleksi nanti bisa didaftar oleh semua peserta. Sudah banyak rekan-rekan yang mengambil formulir pendaftaran," ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru