Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Sayangkan Kasus Pemukulan yang Dilakukan Guru

  • Oleh Ramadani
  • 27 Maret 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kasus pemukulan oleh guru berinisial SM terhadap 19 pelajar berujung dengan pemukulan oleh oknum guru lainnya kepada SM yang terjadi di Pondok Pesantren ISTIQOMAH Senin (20/3/2017) sangat disesalkan oleh Anggota DPRD Barito Utara, Lahmudin.

Dia sangat menyayangkan aksi pemukulan yang dilakukan orangtua siswa sekaligus guru berinisial AT terhadap SM yang juga guru di pondok pesantren itu. Kala itu SM bermaksut memberi peringatan agar tidak lagi mengulangi perbuatanya, kepada anak didiknya yang terlambat hadir saat upacara bendera.

'Saya sangat menyayangkan tindak penganiayayaan itu dilakukan di hadapan guru dan para siswa dengan menampar wajah dan menendang paha guru SM," kata Lahmudin kepad Borneonews.co.id, Senin (27/3/2017).

Menurutnya, perbuatan yang dilakukan AT sanggat tidak mendidik, apalagi dilakukan di hadapan para siswa, 'Sekarang kasus ini sudah dilaporkan ke polisi. Kita mendukung agar masalah ini diproses dengan seadil adilnya,' tutupnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru