Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Warga Miskin Ini Terima Bantuan Sembako dari Seruyan Bike Club

  • Oleh Parnen
  • 27 Maret 2017 - 20:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sehari sebelum berita dua bersaudara yang hidupnya miskin yang tinggal dalam satu rumah, yakni Johan penderita penyakit yang belum diketahui jenis penyakitnya dan Norhayati sang kakak mengalami gangguan di bagian indera pendengaran, terekspos Senin (27/3/2017), komunitas Seruyan Bike Club dihari sebelumnya, Minggu (26/3/2017) sore, sudah menyerahkan bantuan sembako.

Bahan pokok yang disumbangkan berupa beras, telur dan lainnya yang diterima kedua warga yang tinggal di Pematang Kambat Jalan Manggis RT 01 Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan tersebut.

"Bantuan sembako yang kami berikan ke mereka sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama bagi yang benar membutuhkan," kata Fahrul Haidi selaku anggota Seruyan Bike Club kepada Borneonews, Senin (27/3/2017).

Dengan adanya bantuan berupa sembako tersebut, lanjut dia, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan terutama untuk keperluan makan di rumah.

"Komunitas kami sangat berempati atas kondisi kehidupan mereka yang hanya berdua dalam satu rumah. Apalagi mereka tengah ada yang sedang menderita sakit," ungkap Fahrul.

Fahrul menambahkan, dalam kegiatan bersepeda bersama pada Rabu (26/3/2017) sore, ada dua sasaran warga penerima bantuan yang tiap minggu rutin dibagikan bagi warga miskin dan kurang mampu.

"Jumlah bantuan sih tidak seberapa besar. Namun diharapkan itu dapat bermanfaat bagi penerimanya dari komunitas Seruyan Bike Club," harapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru