Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Tato Pamungkas Suyono Pamit kepada Warga Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Maret 2017 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Mantan Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas berpamitan kepada warga Kabupaten Katingan. Ia akan melanjutkan tugas di daerah baru di Kabupaten Barito Utara.

Menjadi Kapolres Katingan kurang lebih selama 3 tahun, AKBP Tato Pamungkas Suyono mengaku jika dirinya adalah bagian dari warga Katingan.

"Saya Insya Allah akan berangkat bertugas di Kabupaten Barito Utara (Barut) pada Kamis ini," ucap AKBP Tato P Suyono saat menyampaikan sambutan pada malam kenal pamit Kapolres Katingan di Gedung Selawah Kasongan, Senin (27/3/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, AKBP Tato Pamungkas Suyono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Katingan. Pasalnya, selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Katingan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kabupaten berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei ini tetap terus terjaga dengan baik. "Makanya kalau ada warga Kabupaten Katingan ini ke Muara Teweh, jangan sungkan-sungkan menemui saya nanti," pesan AKBP Tato P Suyono. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru