Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wow, Danramil Temukan Obat Komix Berserakan di Tumbang Jutuh!

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Maret 2017 - 11:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapten Inf Suradi terus berupaya memberikan pemahaman terhadap peserta didik supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba maupun obat-obatan terlarang.

Pasalnya, baru-baru ini, Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh itu menemukan obat Komix berserakan di jalanan. Bahkan di beberapa tempat. Diduga, obat batuk tersebut menjadi bahan oplosan yang dicampur dengan obat lain sehingga dapat memabukan.

"Selama menjabat Danramil Tumbang Jutuh ditemukan berserakan bekas obat Komix di jalan dan di bawah pohon. Bahkan jumlahnya lebih dua sampai tiga box," ucap Suradi, Selasa (28/3/2017).

Dia menduga, obat itu digunakan oleh kalangan pemuda sebagai bahan memabukan jenis oplosan. Meski belum ada yang diamankan, Suradi tetap berupaya memberikan pandangan kepada para pelajar maupun pemuda agar terhindar dari perbuatan negatif.

"Kami mengimbau, jangan sampai ada yang coba-coba. Nanti bisa kita amankan bersama anggota Polri yang bertugas di Rungan," tuntas Suradi mewakili Dandim 1016/PLK, Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdayanto. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru