Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sugianto Sabran Puji Tindakan Wabup Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 28 Maret 2017 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sejak tereksposnya jalan pintas berupa kebijakan khusus yang diterapkan Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir yang merujuk Johan, warga miskin tak mampu yang menderita sakit di rumahnya Jalan Manggis RT 01 Pematang Kambat, Seruyan, dengan rujukan ke RSUD Kuala Pembuang, Selasa (28/3/2017) pagi, mendapat pujian dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Itu terlihat saat ia mengomentari postingan berita yang diunggah Borneonews.co.id di media sosial. Di kolom komentar medsos facebook itu, Sugianto mengapresiasi langkah cepat penanganan Pemkab Seruyan yang dilakukan Yulhaidir.

"Mantap mang Uhai (nama sapaan Yulhaidir), lanjutkan untuk kemanusiaan," komentar Sugianto.

Di samping itu, gubernur juga tak lupa memberi dukungan bagi salah satu pemimpin daerah seperti halnya untuk Wakil Bupati Seruyan itu, dengan turut menyertakan doa atas upaya kemanusiaan yang telah diterapkan bagi warga Pematang Kambat yang sehari sebelumnya juga mendapatan respon khusus dari gubernur.

"Insya Allah akan ada kenikmatan batin dan keberkahan akan Dika (Anda) dan keluarga," ucap Sugianto mendoakan.

Sementara itu, dihari sebelumnya, Senin (28/3/2017), Sugianto Sabran memberikan perhatian khususnya bagi Johan yang kemarin belum dirujuk ke RSUD Kuala Pembuang.

Pada salah satu postingan berita Borneonews sebelumnya, gubernur menanyakan sekaligus meminta alamat Johan yang tak mampu untuk berobatan, lantaran tak memiliki biaya.  (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru