Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terlambat Hadir, Wakil Bupati Sakariyas Minta Maaf kepada Peserta Musrenbang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Maret 2017 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Gara-gara terlambat hadir pada acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Katingan, Wakil Bupati Sakariyas meminta maaf kepada peserta Musrenbang di Aula Bappelitbang, Rabu (29/3/2017).

"Saya minta maaf kepada hadirin peserta Musrenbang tingkat Kabupaten Katingan ini, sebab saya baru dihubungi oleh panitia, jadi tadi santai-santai saja, sehingga terlambat hadir," ucap Wakil Bupati Katingan Sakariyas diawal sambutannya.

Wakil Bupati Sakariyas membuka secara resmi Musrenbang tingkat Kabupaten Katingan itu untuk mewakili Bupati Ahmad Yantenglie.

Seyogyanya, Musrenbang tingkat Kabupaten Katingan itu dimulai pukul 08.00 Wib, dan ini sudah sesuai dengan undangan yang disebar oleh panitia.

Namun acara Musrenbang ini baru dimulai sejam kemudian atau pukul 09.05 Wib. Molornya.

Musrenbang tingkat Kabupaten Katingan ini digelar dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Katingan tahun anggaran 2018.

Sedangkan temanya, yaitu mensinergikan program-program prioritas guna meningkatkan capaian pembangunan di Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru