Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Safari Nyepi ke Balai Induk Hindu Kaharingan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio bersama rombongan melakukan safari nyepi dan mengunjungi Balai Induk Hindu Kaharingan, Rabu (29/3/2017). Didampingi rombongan FKPD dan kepala SKPD, Mofit menjadikan Balai Induk Kaharingan sebagai tujuan pertama gelaran safari nyepi ini.

"Selamat untuk warga kita yang merayakan Hari Raya Nyepi. Semoga hari Raya Nyepi ini membawa perubahan dan membawa kemajuan," ungkap Mofit di sela kunjungannya.

Sementara itu Walter S Penyang, Ketua Umum Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan (MBAHK) Kalimantan Tengah selaku tuan rumah menyatakan terima kasihnya atas nama umat Hindu di Palangka Raya atas kunjungan wakil wali kota bersama rombongan.

"Harapan kita ke depan akan semakin baik lagi hubungan pemerintah dengan umat, umat dengan umat bahkan umat Hindu Kaharingan dengan umat beragama lainnya," kata Walter kepada Borneonews.co.id

Safari nyepi ini dimulai pukul 08.00 WIB dan peserta diminta berkumpul di kantor Walikota Palangka Raya.

Wakil wali kota juga didampingi Plt Sekretaris Daerah Kandarani, para asisten, staf ahli, kepada SKPD dan FKPD. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru