Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Minta SKPD Tertib Administrasi Pengelolaan Keuangan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2017 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia meminta kepada kepala SKPD agar dalam pengelolaan keuangan dapat tertib secara administrasi.

"Semua SKPD harus melakukan pengelolaan keuangan dengan tertib administrasi supaya mempermudah tim Badan Pemeriksa Keuangan melakukan pemeriksaan," ungkap Riban Satia dalam rilis yang dikirimkan kepada Borneonews.co.id, Rabu (29/3/2017).

Hal ini dikatakan Riban menyusul keberangkatannya untuk mengikuti Workshop Pemantapan Pemeriksaan Dan Entry Meeting Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2016 Perwakilan BPK RI Wilayah Timur yang dilaksanakan di Grand Clarion Hotel dan Convention, Makassar 29-30 Maret 2017.

Dikatakan Riban, selama ini pemeriksaan BPK Perwakilan Kalimantan Tengah untuk Kota Palangka Raya sudah sesuai ketentuan yang berlaku terutama dengan adanya sistem aktual saat ini.

"Karena itulah saya berharap dengan ikutnya beberapa kepala SKPD terkait mendampingi dalam kegiatan ini supaya administrasi keuangan Pemerintah Kota Palangka Raya bisa mendapatkan opini WTP dan LKPD Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2016 dan seterusnya selalu WTP," kata Riban menegaskan. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru