Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Demi Raih WTP, Wali Kota Ikuti Lokakarya di Makassar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya mengikuti Workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2016 Perwakilan BPK RI Wilayah Timur yang dilaksanakan di Grand Clarion Hotel dan Convention Makassar (29/3/2017).

Dalam rilis yang dikirimkan kepada Borneonews, Rabu (29/3/2017), Riban mengatakan bahwa selama ini pemeriksaan BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah untuk Kota Palangka Raya sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku terutama dengan adanya sistem aktual saat ini.

Oleh karena itu, ia berharap, dengan adanya beberapa kepala SKPD terkait mendampinginya ikut dalam kegiatan ini, Administrasi keuangan Pemerintah Kota Palangka Raya bisa mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2016 dan seterusnya selalu WTP.

"Untuk mendapatkan opini WTP ini tentu tidak mudah, namun dengan kerja keras kita tentu tidak ada yang tidak mungkin," ungkap Riban Satia.

Sementara itu kegiatan yang dibuka langsung oleh Dr. Bahrullah Akbar, MBA, Anggota VII BPK-RI ini juga dihadiri oleh seluruh Gubernur, Bupati Dan Walikota Se-Indonesia.

Turut serta mendampingi Walikota Palangka Raya dalam kegiatan ini adalah Fordiansyah Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan Inspektur Kota Palangka Raya serta Titing Kabag Umum Setda Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru