Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Kunjungi Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio bersama rombongan mengunjungi Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kalimantan Tengah, Prof I Nyoman Sudyana, dalam rangka Hari Raya Nyepi, Rabu (29/3/2017).

"Kita melaksanakan silaturahim yang memang sudah kita lakukan dari beberapa tahun lalu di setiap hari besar agama apapun," ungkap Mofit.

Kegiatan itu, menurutnya, merupakan bentuk dan upaya untuk menjaga kerukunan, keberagaman, kebersamaan, dan menjalankan komunikasi pembauran.

"Sehingga Kota Palangka Raya sebagai Kota Pancasila, ibu kota Kalimantan Tengah, ibu kota Bumi Tambun Bungai dapat terimplementasi dengan kegiatan-kegiatan semacam ini," tambah Wakil  Wali Kota.

Ia berharap, masyarakat bisa melakukan hal yang sama yaitu bersilaturahim kepada tetangga yang merayakan hari-hari besar keagamaan.

"Dalam sialturahim tersebut pasti akan terjalin komunikasi dan koordinasi dalam berbagai hal. Baik itu persoalan-persoalan keagamaan maupun kemasyarakatan lainnya," tutup Mofit. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru