Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akibat Penerbangan di Surabaya Padat, Kalstar Tertahan Semalaman di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 Maret 2017 - 11:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan penumpang pesawat Kalstar jurusan Pangkalan Bun - Ketapang - Pontianak yang seharusnya berangkat Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 17.00 WIB keberangkatannya tertahan. "Saya berangkat dari Banjarmasin transit Sampit dan kemudian transit kembali di Pangkalan Bun sebelum menuju Ketapang. Saya tiba di Pangkalan Bun siang hari, namun lupa persisnya jam berapa," jelas Muhammad Ali Mustofa, salah satu penumpang asal Banjarmasin, Kamis (30/3/2017).

Namun, lanjutnya, hingga sore hari pesawat tidak kunjung berangkat. "Nah sekitar pukul 17.30 WIB, tiba-tiba kami diberitahu keberangkatan terpaksa ditunda besok hari. Kata petugas dari Kalstar, ada kepadatan penerbangan di Surabaya, maka pesawat terlambat tiba di Pangkalan Bun. Kalau memang begitu masalahnya kenapa tidak bilang dari awal. Jadi kami tidak kelamaan menunggu di bandara," ujar Ali.

Menurutnya, walaupun akomodasi selama di Pangkalan Bun, berupa penginapan dan makan ditangung oleh maskapai, tetap saja penundaan keberangkatan tersebut membuatnya kesal.

"Akhirnya saya bisa berangkat menuju Ketapang Kamis (30/3/2017) sekitar pukul 06.15 WIB. Tetapi akibatnya, saya jadi terlambat kerja. Seharusnya hari ini saya sudah berangkat dari Ketapang menuju tempat kerja saya di sebuah tambang batu bara. Lantaran terlambat terpaksa tertahan di kantor pusat menunggu angkutan," ujarnya dengan nada kesal. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru