Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemenang Lomba Bercerita Tingkat Murung Raya Berkompetisi Tingkat Provinsi

  • Oleh Supri Adi
  • 30 Maret 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Lomba bercerita yang menjadi bagian pada kegiatan Lomba Pengembangan Minat dan Budaya Baca tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Murung Raya akan menjadi wakil Murung Raya untuk lomba serupa di tingkat Provinsi Kalteng.

Ketua Panitia Kegiatan, Lentine Miraya mengatakan dari delapan cabang lomba yang dilombakan hanya lomba bercerita yang dilanjutkan ke tingkat provinsi.

"Tujuh cabang lomba hanya sampai tingkat kabupaten saja. Bila berhasil menang ditingkat provinsi wakil Murung Raya akan menjadi wakil Kalteng untuk berlomba ditingkat Nasional," tambah Lentine.

Sementara itu seperti pemberitaan sebelumnya dalam kegaiatan tersebut ada delapan cabang lomba yang digelar, yakni Jingle Perpustakaan, misikalisasi puisi, majalah dinding bagi SMP dan SMA, dan desain poster yang juga bagi SMP maupun SMA.

"Selanjutnya lomba mewarnai, dan lomba meresensi buku untuk guru. Selanjutnya lomba membaca serta bercerita untuk siswa sekolah dasar," sebut Lentine.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru