Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murung Raya Dipastikan Berpartisipasi Pecahkan Rekor MURI Untuk Tari Manasai

  • Oleh Supri Adi
  • 30 Maret 2017 - 16:08 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kabupaten Murung Raya (Mura) dipastikan ikut serta menyukseskan pemecahan Rekor MURI untuk jumlah penari terbanyak yang menarikan Tarian Manasai se-Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (31/3/2017) besok.

Kepala Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mura, Simon Loteh mengatakan untuk kegiatan memecahkan rekor MURI itu Murung Raya akan melibatkan ribuan peserta yang terdiri dari ASN, TNI, POLRI mapun pelajar di tiga kecamatan.

"Murung Raya menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Kalteng yang ikut serta mensukseskan acara tersebut. Kepastian itu ditandai adanya undangan langsung dari Wakil Bupati Mura, Darmaji yang sudah disebar ke seluruh SOPD di Puruk Cahu," ungkap Simon kepada Borneonews, Kamis (30/3/2017).

Menurut Simon, untuk kecamatan yang ikut serta, terdiri dari Kecamatan Murung, Kecamatan Tanah Siang dan Kecamatan Tanah Siang Selatan.

"Atas intruksi dari Bupati Mura, tiga kecamatan tersebut harus disertai dengan palajar, tenaga honor/kontrak dan tentu saja para ASN. Lokasinya di Halaman Kantor Bupati Mura yang direncanakan dimulai pada pagi hari," tambah Simon.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru