Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Komisi III DPRD Barito Selatan Bantu Korban Kebakaran di Desa Penda Asam

  • Oleh Uriutu
  • 30 Maret 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Penda Asam, Kecamatan Dusun Selatan, Kamis (30/3/2017).

Ketua Komisi III DPRD Barsel Idariani mengatakan, sementara ini mereka hanya menyerahkan bantuan alakadarnya, seperti beras, minyak goreng, dan mi instan.

Selanjutnya, jajaran Komisi III akan memfasilitasi warga yang terkena musibah agar bisa menemui perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel.

'Harapan kami Pemkab Barsel melalui dinas terkait dapat memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai, untuk pembangunan kembali rumah para korban ini. Setelah ini kami akan berkoordinasi agar dapat dibantu,' kata Idariani kepada Borneonews, Kamis (30/3/2017).

Menurut politisi Partai Demokrat itu , para korban kebakaran mayoritas warga kurang mampu dan memang memerlukan perhatian dari pihak pemkab.

Dengan adanya bantuan itu, ia berharap setidaknya untuk sementara para korban tidak memikirkan cara membeli beras. Apalagi mereka baru mengalami musibah yang tentu jadi pikiran dan tenaga pasti terkuras. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru