Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ahmad Yantenglie Undang Masyarakat Menari Manasai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Maret 2017 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Ahmad Yantenglie mengundang lapisan masyarakat untuk turut serta mensukseskan penyelenggaraan pemecahan rekor MURI dengan menari manasai di bundaran halaman kantor bupati setempat, Jumat (31/3/2017) besok.

Hal ini berdasarkan surat undangan yang ditandatangani Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang disebar ke berbagai pihak Kamis (30/3/2017).

Dalam surat undangan ini Bupati Ahmad Yantenglie mengharapkan kehadiran bapak/ibu saudara pada acara mensukseskan penyelenggaraan pemecahan rekor MURI tari manasai se-Kalimantan Tengah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan dalam rangka memperingati HUT ke 43 Korem 102/PJG tahun 2017.

Dalam surat undangan ini pelaksanaan acaranya mulai pukul 06.00 Wib bertempat di Bundaran Kantor Bupati Katingan Jalan Garuda Nomor 1 Kasongan.

Para peserta menari manasai diimbau mengenakan baju olahraga ditambah aksesoris lawung, sumping atau selendang.

"Ada undangan dari Pak Bupati terkait acara pemecahan rekor MURI menari manasai dalam rangka HUT Korem 102 Panju Panjung tahun 2017 besok," tutur Kabag Humas dan Pemberitaan Setda Katingan, Lusen. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru