Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sekolah yang Menangi Turnamen Volly Ball U-17 Kabupaten Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Maret 2017 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Turnamen Volly Ball U-17 Kabupaten Sukamara yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Diskeporapar) Sukamara berhasil dimenangkan tim putera dari SMKN 1 Jelai dan putwri SMKN 1 Permata Kecubung sebagai juara pertama.

Plt Kepala Diskeporapar Sukamara, Fahtimatul Dafri mengatakan bahwa turnamen olahraga ini memperebutkan 8 trofi tetap dari juara pertama hingga ke empat.

"Dalam permainan ini, bagi pemain terbaik akan putra putri mendapatkan hadiah tambahan." kata Fahtimatul Dafri, Kamis (30/3/2017).

Dikatakannya, turnamen yang digelar dari tanggal 24 Maret hingga 30 Maret 2017 berhasil dimenangkan oleh tim putra dari SMKN 1 Jelai sebagai juara pertama, SMAN 1 Sulamara sebagai juara kedua, SMPN 3 Sukamara juara ketiga dan juara empat dimenangkan SMAN 1 Pantai Lunci.

Sedangkan untuk tim putri, juara pertama berhasil diraih SMKN 1 Permata Kecubung, juara kedua SMPN 1 Balai Riam, juara ketiga SMAN 1 Pantai Lunci dan SMKN 1 Sumamara sebagai juara keempat.

"Peserta Turnamen Volly Ball U-17 ini telah cukup memenuhi kompetensi sebagai atlet bola voli." terang Fahtimatul Dafri. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru