Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5.000 Penari akan Pecahkan Rekor MURI di Bundaran Kantor Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Maret 2017 - 23:23 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 5.000 penari dari berbagai lapisan masyarakat bakal menari manasai di Bundaran Kantor Bupati Katingan Jalan Garuda Nomor 1 Kasongan, Jumat (31/3/2017) besok.

"Iya sesuai target masyarakat di Kabupaten Katingan ditargetkan sebanyak 5.000 orang yang akan ikut menari manasai dalam rangka pemecahan rekor MURI di Bundaran Kantor Bupati Katingan besok," ujar salah seorang panitia pemecahan rekor MURI dalam rangka HUT Korem Panju Panjung ke 43, Serka Suparto kepada borneonews.co.id, Kamis (30/3/2017).

Menurutnya, peserta yang bakal dilibatkan di Kabupaten Katingan dalam rangka menari manasai memecahkan rekor MURI tu seluruh lapisan masyarakat.

Baik TNI/Polri, perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat dan lapisan masyarakat lainnya.

"Acaranya serentak di seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Kalimantan Tengah, dan di Kabupaten Katingan acaranya dipusarkan di Bundaran Kantor Bupati," katanya.

Menurut Serka Suparto, dalam acara menari itu, juga akan ada doa bersama dan sambutan-sambutan pihak terkait.

"Rencananya acara menari manasai dalam rangka pemecahan rekor MURI itu akan dipimpin oleh Bupati Katingan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/b-11)

Berita Terbaru