Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diguyur Hujan, Peserta Tari Manasai di Murung Raya tidak Capai Target

  • Oleh Supri Adi
  • 31 Maret 2017 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Diperkirakan lebih dari 2.000 orang memadati halaman kantor Bupati Murung Raya (Mura) untuk aksi pemecahan rekor Muri Tari Manasai se-Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka HUT ke-43 Korem 102/Panju Panjung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (31/3/2017) pagi itu dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan diikuti para ASN, tenaga honor/kontrak, TNI, Polri, serta pelajar dari tingkat dasar hingga menengah atas.

Koordinator kegiatan, Mayor Inf D Sagala yang juga Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1013/Mtw, menuturkan bahwa peserta yang terlibat sebenarnya tidak mencapai target yang diharapkan.

"Target kami bisa capai 2.500 orang, tetapi karena cuaca hujan sejak pagi jadi peserta hanya mencapai 2.000 orang," ungkap Mayor Sagala.

Ia melanjutkan, berdasarkan informasi yang dirinya terima, kegiatan Tari Manasai kali ini sudah mendapat cacatan Muri dengan peserta terbanyak atau melebihi peserta Tari Manasai yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas, beberapa saat lalu.

"Bisa dibilang acara ini sukses seperti yang diharapkan. Kegiatan ini juga atas kerja sama dengan pihak Pemkab Mura melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga," sebut Mayor Sagala.(SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru