Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar Gunung Mas Jangan Sampai Terlibat Narkoba

  • 31 Maret 2017 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Gunung Mas Rony Karlos mengingatkan para pelajar jangan sampai terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. Pasalnya, hal itu akan membawa dampak kurang baik bagi kehidupan.

"Saya ingatkan jangan ada pelajar di Kabupaten Gunung Mas yang terlibat narkoba. Karena itu sangat berbahaya untuk kehidupan," ujarnya saat menyampaikan penyuluhan di SMPN 6 Kurun, Jumat (31/3/2017).

Menurut Rony yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Gunung Mas, saat ini peredaran gelap narkoba cukup marak. Untuk itu, generasi muda harus waspada supaya jangan sampai terlibat pada penyalahgunaan barang mematikan tersebut.

"Saya mohon kepada para pelajar jangan sampai mencoba yang namanya narkoba dan obat terlarang. Di samping itu, jangan lakukan pergaulan bebas, mengonsumsi minuman keras dan lainnya yang bisa merusak kehidupan," pesan dia.

Rony turut pula berharap, orang tua dan guru senantiasa mengawasi perilaku generasi muda di Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru