Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1.500 Peserta Ikut Tari Manasai Serentak di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Maret 2017 - 11:24 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Tari manasai serentak dalam rangkaian HUT Korem ke-43 dipusatkan di halaman kantor Bupati Sukamara, Jumat (31/3/2017), diikuti sekitar 1.500 orang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri serta pelajar.

Komandan Koramil Sukamara Kapten Infanteri I Wayan Warsa mengatakan, kegiatan itu selain dalam rangkaian HUT Korem ke-43 juga sebagai bentuk kebersamaan semua pihak dalam ikut menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

'Pelaksanaan kegiatan tari manasai yang dilaksanakan hari ini kita laksanakan sebagai perpanjangan tangan dari rangkaian kegiatan-kegiatan yang digelar secara serentak di Kalimantan Tengah,' kata Wayan Warsa, Jumat (31/3/2017).

Menurutnya, terlaksananya kegiatan tari manasai ini juga berkat dukungan dari semua pihak seperti pemerintah daerah Kabupaten Sukamara, Kepolisian Resor Sukamara serta pihak terkait lainnya yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

'Berkat dukungan semua pihak maka kegiatan tari manasai hari bisa berjalan dengan baik lancar sesuai dengan harapan,' kata dia. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru