Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Kecewa dengan Dinas PU Provinsi

  • 31 Maret 2017 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapus, Ben Brahim S Bahat memimpin acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD, Kamis (30/3/2017).

Maksud diadakannya kegiatan ini sebagai wadah bersama antar pelaku pemangku kepentingan dalam rangka membahas Rancangan RKPD berdasarkan masukan hasil forum gabungan OPD kabupaten dan Musrenbang kecamatan.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan daerah kabupaten dengan arah kebijakan, prioritas dan sasaran pembangunan daerah provinsi.

Dalam sambutannya bupati menyayangkan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng tidak hadir dalam Musrenbang ini.

'Saya titip pesan kepada Bappeda provinsi yang hadir saat ini. Dimana jalan provinsi Kapuas ke Palingkau yang dulunya dipelihara dengan baik sekarang mulai rusak. Artinya saya mohon ke depan supaya ada penanganan,' katanya.

Ben mengaku malu karena jalan Palingkau ke Dadahup terus sampai ke G1 sudah rusak parah dan sekarang malah ditanami pohon pisang dan pohon rambutan. Diamengatakan bila kabupaten yang menangani ke depannya akan menjadi temuan. (DJIMMI NAPOLEON/B-6)

Berita Terbaru