Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Bupati Yantenglie Ini Apresiasi Kegiatan Menari Manasai yang Pecahkan Rekor MURI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Maret 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Endang Susilawatie, istri Bupati Katingan Ahmad Yantenglie mengapresiasi kegiatan menari manasai dalam rangka HUT Korem 102 Panju Panjung ke-43 yang memecahkan rekor MURI, Jumat (31/3/2017).

Endang dan suaminya, Bupati Ahmad Yantenglie pada pemecehan rekor MURI ini juga ikut menari manasai dengan ribuan masyarakat Katingan di bundaran kantor bupati pagi tadi.

"Ya ini ide yang sangat luar biasa, dan kita mengapresiasi dan mudah-mudahan pemerintah daerah juga nantinya bisa melakukan hal yang sama seperti ini juga," tutur Endang seusai mengikuti menari manasai massal.

Pasalnya, menari manasai secara massal ini dalam rangka mengenalkan budaya daerah kepada Indonesia dan bahkan dunia untuk melihat budaya tarian Dayak yaitu menari manasai. Wakil Ketua DPRD Katingan ini berharap acara seperti ini ke depan bisa dilaksanakan setiap tahun.

"Tidak hanya dalam HUT TNI, tapi juga bisa saat merayakan HUT Kabupaten Katingan dan HUT Kemerdekaan RI yang acaranya juga sampai ke tingkat kecamatan-kecamatan" imbuh Endang yang juga Ketua TP PKK Katingan ini. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru