Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disparpora Gunung Mas Berencana Gelar Turing Wisata

  • 31 Maret 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupayen Gunung Mas (Gumas) Suprapto Sungan mengatakan, pihaknya berencana menggelar turing wisata dengan sepeda motor. Even itu digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ke-15 pada bulan Juni mendatang.

"Kami memang telah merencanakan, namun rencana ini akan kami konsultasikan dengan bapak Bupati Gunung Mas, untuk meminta persetujuan beliau," ujar Suprapto kepada Borneonews, Jumat (31/3/2017).

Menurut dia, rencana turing wisata dilakukan dari Kuala Kurun menuju sejumlah destinasi wisata sampai di obyek wisata Batu Suli di Desa Upon Batu, Kecamatan Tewah dan menginap di tempat itu. Kemudian, perjalanan peserta dilanjutkan ke wilayah Gunung Mas. "Ini rencana kami, semoga saja mendapat persetujuan. Mengingat kami juga mengajak bapak bupati untuk ikut dalam turing," ucap dia.

Dia menambahkan, jika rencana turing wisata bisa terealisasi. Pihaknya akan secepatnya melakukan persiapan agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru