Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Gelar Paripurna Istimewa Sikapi LKPj Wali Kota

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Maret 2017 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya menggelar raripurna istimewa, Jumat (31/3/2017). Paripurna ini dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah, Wali Kota Palangka Raya. Beberapa rekomendasi diajukan DPRD untuk pemko dan salah satunya kepada Satpol PP Kota Palangka Raya.

"Ada beberapa rekomendasi dari kami. Untuk Satpol PP yang mana hal ini saya sampaikan berdasarkan pidato pengantar wali kota terhadap LKPJ, masih adanya pedagang kreatif lapangan (PKL) yang masih melanggar aturan berjualan di atas trotoar," ungkap Mukarramah juru bicara yang juga Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini.

Dewan juga menyoroti masih banyaknya segerombolan anak punk yang berkeliaran di sekitaran Jalan Yos Sudarso. "Ini juga merupakan tugas Satpol PP untuk mentertibkannya. Disarankan, Satpol PP lebih meningkatkan kinerjanya dalam penegakan peraturan daerah terutama melakukan penertiban kepada PKL dan anak punk," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru