Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Seruyan Rutin Amankan Sejumlah Tempat Ibadah di Kuala Pembuang

  • Oleh Parnen
  • 01 April 2017 - 11:13 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk memberikan rasa nyaman kepada pemeluk agama dalam menjalankan ibadahnya, anggota polisi wanita (Polwan) Polres Seruyan saat ini rutin melakukan pengamanan terhadap sejumlah tempat ibadah baik masjid mau pun gereja yang berada di wilayah Kota Kuala Pembuang.

Pengamanan itu dimaksudkan, guna memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan ibadahnya. Disamping juga, sebagai upaya kepolisian dalam menciptakan suasana kamtibmas yang dilingkungan masyarakat

"Kita terus berupaya untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat untuk bisa memberikan pelayanan kinerja yang ramah dan dan nyaman kepada masyarakat dalam bentuk upaya yang bisa diterapkan oleh pihak kepolisian Polres Seruyan," kata Kabag Ops Polres Seruyan AKP Masharshono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Syahbudin Nasution, Sabtu (1/4/2017).

Salah satunya, lanjut dia, dengan melakukan pengamanan tempat ibadah. Seperti yang kembali dilakukan pada Jumat (31/3/2017) siang kemarin, dimana personil polwan disebar kesejumlah masjid untuk melakukan pengamanan bagi kaum laki-laki yang mau mengikuti sholat Jumat.

"Ke depan kegiatan pengamanan itu akan terus kita tingkatkan untuk bisa memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara langsung," ungkapnya. (PARNEN/B-8)

Berita Terbaru